5 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (2 Votes)

Kangen Water Memiliki Ukuran Cluster Molekul Yang Sangat Kecil, Apa Keunggulan Dari Hal Ini?

air kangen micro cluster

Air merupakan sumber daya alam yang terkadang disepelekan, bahkan seringkali kita secara tak sadar telah menyia-nyiakannya. Beberapa orang berpikir bahwa air merupakan hak yang diberikan kepada kita sejak lahir, dan beberapa orang lain menganggap bahwa air merupakan suatu berkah di dalam hidup kita. Air sebetulnya tidaklah sesederhana yang kita pikirkan, bahkan ternyata air merupakan salah satu unsur yang tergolong kompleks melebihi perkiraan kita selama ini.

Untuk memahamai komponen penting dalam hidup ini, kita harus memahami properti kimiawi air dan bagaimana ia bekerja di dalam tubuh kita.

Molekul air tersusun atas 2 atom hidrogen dan 1 atom oksigen dan seringkali dalam bahasa kimia disebut molekul H2O. Namun, yang tidak anda ketahui dari hal ini adalah bahwasanya air terdiri atas kluster-kluster molekul ketimbang berdiri sebagai molekul tunggal. Air keran biasanya tersusun atas cluster molekul yang berukuran sangat besar hingga lebih dari 13 molekul. Hal ini bisa diibaratkan sebagai 13 grup molekul air yang secara esensial berpegangan tangan berikatan satu dengan yang lain.

Kumpulan cluster molekul yang besar atau disebut sebagai macro cluster yang terdiri dari 13 molekul atau lebih ini membuat tubuh kita terasa begah atau kembung saat meminumnya dikarenakan ia butuh diproses lebih lama di dalam tubuh agar perlahan-lahan bisa masuk ke dalam sel dan menghidrasi tubuh. Terkadang hal inilah yang menjadi salah satu faktor penyebab orang-orang agak sedikit malas minum air dalam jumlah banyak karena jika mereka minum banyak perut mereka akan terasa penuh dan kembung.

Di sisi lain, jika anda minum air yang berukuran micro cluster seperti Air Kangen, dimana cluster molekul air Kangen ini hanya terdiri atas 5 hingga 6 cluster molekul, menjadikan air ini lebih dapat menghidrasi tubuh secara optimal, lebih cepat larut dan lebih cepat menembus sel-sel di dalam tubuh. Sebagai esensinya, ukuran molekul yang kecil dari air Kangen menjadikan air ini lebih basah sehingga dapat membawa lebih banyak nutrisi untuk dapat diserap ke dalam sel dalam waktu yang lebih cepat.

 

Bola Golf VS Bola Basket

micro cluster air kangen water

Apakah hal ini terdengar membingungkan bagi anda? Coba ibaratkan bahwa air Kangen yang berukuran micro cluster sebagai bola golf kecil dan bandingkan dengan bola basket yang berukuran besar. Jika kedua bola ini ditembakkan ke dalam sebuah jaring-jaring sebesar jaring bola tenis, manakah bola yang dapat menembus jaring-jaring tersebut? Tentu saja bola golf bukan. Nah demikianlan perbandingan antara air yang memiliki ukuran cluster molekul yang mini jika dibandingkan dengan air yang memiliki ukuran cluster molekul yang besar-besar. Air Kangen yang memiliki cluster molekul micro dapat menembus sel-sel di dalam tubuh anda secara lebih mudah ibarat bola golf yang dapat menembus jaring-jaring net bola tenis tadi, jadi ketika anda minum air Kangen ini, sebanyak apapun anda meminumnya anda tidak akan merasa begah ataupun kembung, dan lebih bagusnya lagi, seluruh sel di dalam tubuh anda akan lebih terhidrasi secara sempurna.

Dengan minum air Kangen yang mengandung jumlah cluster molekul yang lebih kecil alias microcluster, anda dapat menghidrasi tubuh anda secara lebih cepat dan efektif, meningkatkan level energi, meningkatkan kapasitas aerobik secara keseluruhan, meningkatkan kesehatan tubuh serta mencegah terjadinya penuaan dini. Selain itu, tambahan manfaat lainnya yaitu antioksidan yang terkandung di dalam air Kangen juga bekerja sama dengan sifat micro-cluster air ini untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.